Cara Mengembalikan Logo Starting Windows 7 Yang Hilang Saat Booting



Saya pernah mengalami ini, logo starting windows hilang setelah booting, saat ingin backup Local Disk C harus saat menghidupkan PC, pada saat backup, tidak jalan dan laptop hanya layar hitam saja bermenit-menit, hampir saya putus asa dan ingin ke service komputer, pastinya mengeluarkan uang yang terbilang tidak kecil juga. saya tanya pada teman saya, akhirnya berhasil mengembalikan logo starting windows 7, dan masalah ini selesai. apa anda mengalami masalah ini juga, hilangnya logo starting windows 7?

Baiklah saya kan kasih tahu tutorialnya:
1. Klik Start Menu lalu klik RUN

2. Pada RUN ketik "msconfig" tanpa tanda petik
3. setelah itu muncul system configuration, pilih tab "boot", pada tab ini, anda hilangkan centang pada No GUI boot, setelah itu klik apply lalu klik ok, dan restart PC


4. Lihat hasilnya, logo starting windows 7 telah muncul kembali, ENJOY...